Laman

Jumat, 13 Agustus 2010

belajar jadi istri...

abang, coba kamu ke rumahku hari jumat ini... aku mulai berkreasi lagi nii :)


hari ini aku buat salad dan burger mini... simple tapi tetep enak ko :)


taun depan, aku yang tiap hari masakin menu buka puasa untuk kamu... cant wait to see next ramadhan :)


inget ngga, dulu aku sama sekali ngga ngerti soal masak-masakan, dan 1 pernyataan yang kamu ucapkan bisa mengubah semuanya... dulu kamu bilang "semua itu bisa dipelajari ko... nanti kita belajar bareng2... tenang ajah, kan kita saling melengkapi nantinya"
makacii abang, udah nyemangatin aku dengan pernyataan itu dan sekarang aku bisa masak...


abang pingin dibuatin puding dan vla rasa vanila kan? nanti aku buatin ya, aku bisa koo :)


makacii udah nerima aku apa adanya dan berikan aku kesempatan untuk menjadi lebih baik...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar