Laman

Senin, 09 Agustus 2010

dont turn back time, ya Rabb...

ya Rabb, kenapa banyak sekali orang yang menginginkan dapat memutar balikan waktu?
jangan ya Rabb, jangan kabulkan permintaan mereka...


aku ngga mau kembali ke jamannya jurrasic park...
aku ngga mau ada di zaman fir'aun yang ngga pernah sujud kepada-Mu...
aku ngga mau ada di zaman jahiliyah yang belum ada pencerahan dari Rasul-Mu...
aku ngga mau papa ada kembali di sini karena nanti aku ngga iklasin papa pergi lagi...
aku ngga mau kalo nanti mama sedih lagi karena ditinggal mas anggoro karena saat ini mama sudah merelakan mas anggoro...
aku ngga mau ketemu orang-orang yang memang sudah aku niatkan untuk aku lupakan sampai akhir hidupku..
aku ngga mau kembali ke masa suramnya hidupku...
aku ngga mau terpisah lagi dari mama dan abang...
aku ngga mau menyianyiakan perjuanganku bersama ridho-Mu untuk mencapai tahapan hidupku saat ini...


kenapa banyak orang yang ingin memutar balikan waktu?
bukankan dalam firman-Mu telah tertulis dengan jelas "bahwa 1 detik yang telah berlalu bukan apa-apa melainkan menjadi masa lalu" dan "orang-orang yang menyianyiakan waktu, itulah orang yang merugi"


Rabb, bukan kah waktu yang mengalir itu berupa nikmat? lalu kenapa banyak orang yang menginginkan untuk memutar balikan waktu?
apa mereka hanya menginginkan kebahagiaan di masa lalu?
apa mereka takut menghadapi kenyataan saat ini?
apa mereka mengkhawatirkan masa depan?
apa? apa ya Rabb yang menjadi sebab mereka menginginkan untuk memutar balikan waktu?



"Demi Masa"
(Raihan)

Demi masa sesungguhnya manusia kerugian
Melainkan yang beriman dan beramal sholeh
Demi masa sesungguhnya manusia kerugian
Melainkan nasehat kepada kebenaran dan kesabaran

Gunakan kesempatan yang masih diberi moga kita takkan menyesal
Masa usia kita jangan disiakan kerna ia takkan kembali

Ingat lima perkara sebelum lima perkara
Sehat sebelum sakit
Muda sebelum tua
Kaya sebelum miskin
Lapang sebelum sempit
Hidup sebelum mati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar