Laman

Kamis, 12 Agustus 2010

mengapa aku cenderung diam?

aku diam bukan karena aku membencimu
aku diam bukan karena aku menghindari masalah
aku diam bukan karena aku ingin marah
aku diam bukan karena aku tidak bisa diajak bicara...


tapi...
aku diam karena ingin berpikir secara tenang
aku diam karena aku tidak ingin menyinggung perasaanmu karena perkataanku ketika dalam keadaan labil
aku diam karena ingin muhasabah tentang kesalahanku
aku diam karena sedang memohon petunjuk Sang Pembuat skenario kehidupan
aku diam kerena terlalu banyak yang ingin aku sampaikan tetapi aku tak mampu
aku diam karena aku takut menyesal jika aku menuruti bisikan jahat


aku diam dengan harapan, kamu akan memberikan aku sedikit waktu untuk menenangkan diri
aku diam dengan harapan, aku mampu mengungkapkan isi hatiku dengan tenang
aku diam dengan harapan, aku mampu menjadi pribadi yang menerima dengan iklas
aku diam dengan harapan, aku mampu mengalah untukmu


dan ketika diamku berarti lain bagimu...
apalagi yang mampu aku lakukan kecuali menangis?
apalagi yang mampu aku ucapkan kecuali istigfar?
siapa lagi yang mampu menegakan kepalaku kecuali Rabb?


aku mohon, izinkan aku untuk tetap diam
karena aku diam dengan begitu banyak alasan
ada saatnya aku bersuara


one thing you should know, loving you started from the silence, darling :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar