Laman

Jumat, 29 Oktober 2010

tinta printer oh tinta printer T.T

biasanya ngeprint di kamar sendiri, ngoprek2 dan masang kertas sendiri...
pas tintanya habis, tiap selasa dan rabu pagi aku heboh di rnetal untuk ngeprint...
ruined my morning -_____-"


dannnnnn hari iniiiiiiii...
pas mau ngeprint, kan download dokumennya dulu terus baru diprint...
waktu aku datang, mas-mas penjaga warnetnya biasa ajah tuu...
pas aku tanya "totalnya berapa mas? print 12 halaman dan ngenet 10 menit"
dia liatin aku lamaaa....
baru dia jawab "4000 mba..."
terus dia liat namaku di user list...
terus si mas-masnya tanya "namanya enny?"
aku jawab "iyah..."
terus dia tanya lagi "lengkapnya?"
aku jawab "enny nuur'aini"


dannnnn tau nggaaaaa....
ternyata dia itu ngesearch namaku di fb...
padahal banyak yang lagi ngantri mau bayar...
aku kan jadi pusat perhatian mereka.....


ditambah lagi...
pas mau pulang, si mas-mas itu tanya "kapan mba kesini lagi?"
dannnnn rasanya aku pengen bilang "ngga mau aku kesini lagi mah"
aaaaaaahhhhhhhhhhhh tidaaaaaaaakkkkkkkkk...
maluuuuuuuuuuu kaliiiiiiiiiiii digituin mah T______T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar