Laman

Jumat, 26 November 2010

kalimat dia..

ngga pernah tau kenapa, apa dan bagaimananya, tapi kalimat "menjadi lemah tidaklah buruk" yang pernah dia ucapkan itu terdengar terus di telingaku...


iyah, ternyata aku lemah dan terpuruk, tapi Allah seneng dengan keadaanku yang seperti itu...
kenapa?
karena aku lemah, aku jadi bisa berpegang kepada Allah yang maha kuat...
karena aku lemah, aku jadi bisa meminta dan mengusahakan yang terbaik tapi selanjutnya aku bertawakal...
karena aku rapuh dan ringkih, aku jadi bisa minta kepada Allah untuk dikuatkan dan dilindungi...
karena aku bodoh, aku jadi bisa meminta kepada Allah yang maha cerdas untuk setiap hal dalam hidupku agar diberikan petunjuk...
karena aku terpuruk, aku jadi bisa minta sama Allah yang maha kaya dan maha memberi...


dan kalian pasti tau kan, kalo Allah itu seneng banget saat hambaNya memohon dan meminta kepadaNya?


great thanks for Rizky Mulviantoro yang pernah mengatakan 1 kalimat itu ke aku...
terima kasih telah mengingatkan betapa lemahnya aku sebagai manusia di hadapan penciptaku...
bye for all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar