Laman

Rabu, 11 Agustus 2010

apa sih susahnya jujur??

aku ngga mempermasalahkan kamu mau ngapain, kemana dan sama siapa.... selama kamu bilang sama aku.... apa itu terlalu sulit??


aku ngga nuntut kamu tiap hari ke rumah aku untuk setor wajah, aku cuma minta kabar harian dari kamu dan kalo ada hal-hal yang ngga biasa, apa salahnya kita share...


kamu udah nutupin satu kejadian dari aku, dan aku tau dengan sendirinya... itu jauh lebih nyakitin dibanding kamu cerita apa adanya...


mungkin niat kamu baik, nutupin dari aku biar ngga ada masalah antara kita, tapi bukannya kamu udah tau ya prinsip hubungan kita? omong apa adanya untuk tiap kejadian, bukan kah itu yang dulu kamu inginkan dan aku bisa laksanakan? sekarang, kenapa kamu ngga bisa lakukan itu?


jujur, aku ngga suka banget untuk apa yang udah kamu lakukan...
maaf aku ngga bilang langsung, aku tau kamu lagi sibuk di sana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar