Laman

Rabu, 11 Agustus 2010

ga suka deh aku :((

bener kali yaa, ungkapan "ga penting buat kamu tapi belum tentu ngga penting buat orang lain"...


sekali lagi, apa siihh susahnya jujur? toh aku juga masih bisa mikir dengan tenang ko, aku ngga emosian banget ko nyatanya... aku kaget/shock itu wajar ko, tapi ngga extream kan?


aku ngga langsung marah ajah ko, toh kalopun aku sampe marah berarti ada sebabnya kan?

kenapa hal besar menurutku kamu anggap gampang dan sepele?? iyaaahhhhh aku tau, ngga semua yang kamu lakukan harus dikasih tau ke aku, tapi minimal 'extra ordinary thing' bisa kan cerita ke aku?


apa susahnya siiihhh cerita beberapa menit/ngetik secuplik di sms?


kenapa ngga coba ngerti jadi aku? :((


*lagi kesel dan butuh untuk nuangin perasaan, Alhamdulillah udah punya blog T.T*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar